Sukses

Kisah Jennifer Lawrence dan Sahabatnya yang Down Syndrome

"Dia adalah orang terlucu yang pernah saya temui," kata Jennifer Lawrence tentang sahabatnya.

Liputan6.com, Louisville - Setiap orang memiliki seorang sahabat. Tak terkecuali aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence. Di kampung halamannya di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, perempuan berjulukan J.Law tersebut membina persahabatan dengan Andy Strunk, seorang pengidap down syndrome.

Jennifer Lawrence kenakan gaun cantik nan seksi di pemutaran perdana The Hunger Games: Mockingjay part 2 di London [foto: Mirror]

Dalam sebuah acara televisi lokal, Wave 3 beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa Jennifer dan Andy pergi ke sekolah yang sama. Mereka tak terpisahkan. Meski Jennifer telah pindah dan sibuk dengan berbagai kegiatannya sebagai aktris papan atas, hingga kini, persahabatan itu juga masih terjaga.

"Yang saya tahu, cinta Jen untuk Andy sangat tulus. Dia menyayanginya," kata Karen Lawrence, ibunda Jennifer Lawrence.

Andy Strunk dan Jennifer Lawrence dalam salah satu premier film.

Andy merupakan fans terbesar Jennifer Lawrence. Ia mengkoleksi dan mengikuti semua perkembangan sahabat superstarnya tersebut, mulai dari artikel wawancara majalah, hingga semua poster film yang dibintanginya. Jennifer Lawrence pun rajin mengiriminya poster-poster film terbarunya dan mengundangnya ke acara premier film bila sedang tak jauh.

"Dia adalah orang terlucu yang pernah saya temui," kata Jennifer Lawrence di sambungan telpon saat Andy menghubunginya.

The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara tokoh protagonis melawan Capitol.

Jennifer Lawrence sedang sibuk mempromosikan film terbarunya The Hunger Games: Mockingjay Part 2. (Gul/fei)

Persahabatan Jennifer Lawrence dengan Andy Strunk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini