Sukses

MLTR Pilih Rayakan Valentine di Indonesia

Michael Learns To Rock akan singgah di Jakarta, Surabaya dan Solo pada 11-15 Februari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Michael Learns To Rock (MLTR) tak bosan-bosannya menyambangi Tanah Air. Setelah sukses dengan tur 5 kota di Indonesia (Medan, Jakarta, Menado, Makasar dan Bali) awal tahun 2015 lalu, kini mereka akan singgah di Jakarta, Surabaya dan Solo pada 11-15 Februari 2016 mendatang.

Michael Learns to Rock (Foto: Faisal R. Syam)

“Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus, konser mereka tahun lalu di Indonesia selalu dipadati oleh penonton, dan sebagian besar mereka minta untuk memperpanjang konser ke kota-kota lain di Indonesia,” kata Shaane Harjani, pihak promotor yang mendatangkan band asal Denmark tersebut baru-baru ini dalam keterangan pers yang Liputan6.com terima.

“Oleh karena itu, untuk tur kali ini, selain Jakarta, kami menggelar konser MLTR – Indonesia Valentine Tour 2016 ke kota-kota lain yang belum pernah dikunjungi oleh MLTR, seperti Surabaya dan Solo,” tambahnya.

Band Michael Learns to Rock atau MLTR sukses menggelar konser di The Foundry 8 SCBD, Jakarta, Rabu (7/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Michael Learns To Rock yang kini beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher tersebut pertama kali datang ke Jakarta pada 1994 silam. Sang vokalis, Jascha Richter pun masih mengingat masa-masa tersebut.

"Rasanya masih sama seperti saat kami pertama kali datang ke sini di tahun '94, saat kami bermain di Hard Rock Cafe Jakarta, itu pertama kalinya kami datang ke sini, benar-benar hebat, tak dapat saya percaya," katanya belum lama.

Berkarier lebih dari dua dekade, penjualan album Michael Learns To Rock di Indonesia terbilang tak sedikit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Michael Learns To Rock memiliki lebih dari 30 lagu hits yang tergabung dalam 10 album. Album terbaru mereka,  25 : The Complete Singles merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik mereka sepanjang 25 tahun berkarier dengan salah satu single baru andalannya Call On Love. Sedangkan single terbaru mereka saat ini berjudul I'll Wait For You merupakan persembahan khusus untuk para fans yang sabar menunggu band kesayangannya untuk mampir ke tempat mereka. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.