Sukses

Krystal f(x) Pasang Muka Judes di MAMA 2015

Liputan6.com, Seoul - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 telah berlangsung dengan meriahnya di AsiaWorld Expo, Hongkong, 2 November 2015 lalu. Sejumlah idola K-Pop pun hadir untuk memeriahkan acara tahunan tersebut.

Sayangnya, dibalik keceriaan para selebritis yang hadir, ada satu orang idola yang sepertinya terlihat kurang menikmati acara malam itu yakni Krystal f(x). Setibanya di karpet merah, adik Jessica Jung itu tampak murung dan tidak bersemangat.

f(x), tanpa Victoria, bersiap tampil di MAMA 2015 yang berlangsung hari ini, Rabu (2/12/2015), di Hongkong.

Sikap Krystal saat itu memancing rasa penasaran MC Moon Hee Joon yang bertugas. "Apakah kau sedang marah atau ada apa denganmu?", sayangnya Krystal hanya tersenyum kecut dan memberikan tatapan serius sambil merapikan rambutnya.

Tak hanya itu, bahkan sepanjang pertunjukkan hingga menerima penghargaan, Krystal terlihat jutek. Sementara kedua personel yang lain, Amber dan Luna dengan senang hati memberikan pidato singkat usai menerima piala penghargaan.

Grup idola f(x) hadir di MAMA 2015 tanpa Victoria [foto: twitter]

Tak pelak, perilaku Krystal itu mengundang kritikan dari para netizen. Mereka bahkan menilai jika pelantun Rum Pum Pum Pum itu lebih buruk dari sang kakak, Jessica yang diketahui memutuskan hengkang dari SNSD.

"Apakah Krystal selalu seperti itu? Aku tidak begitu mengenal banyak idol, tapi apakah Krystal selalu seperti itu? Dia bahkan lebih buruk dari Jessica. Ketika dia ditanya oleh Moon Hee Joon, ia hanya memberi tatapan tajam dan bahkan ketika menerima piala dia terlihat jutek," ujar seorang netizen seperti dikutip dari Koreaboo baru-baru ini.

Wah, bocoran terbaru tentang ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2015. f(x) akan tampil dengan salah satu grup ternama dunia

Grup idola f(x) hadir di MAMA 2015 tanpa Victoria Song yang berhalangan datang lantaran terbentur jadwal kesibukan lain. f(x) sendiri di MAMA 2015 ini berhasil memperoleh predikat sebagai grup idola wanita pilihan penggemar global 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.