Sukses

Empat Kali Menikah, Rumah Tangga David Foster Kandas Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - David Foster dan Istrinya, Yolanda dilaporkan berpisah setelah empat tahun membina rumah tangga. Keputusan ini merupakan kesepakatan David dan Yolanda. Mereka mengumumkan kabar tidak mengenakkan ini kepada People, Selasa (1/12/2015) waktu setempat.

sumber foto: Eonline.com

"Dengan bersedih hati, kami memutuskan untuk berpisah. Kami telah berbagi dalam susah dan senang, sembilan tahun bersama. Selama itu, kami berdua telah merasakan hangatnya cinta, persahabatan, dan tantangan pernikahan yang lain; karier, persatuan dua keluarga, dan juga masalah kesehatan," kata David Foster.

sumber foto: eonline.com

Wanita 51 tahun tersebut memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertama dengan Mohamed Hadid; Gigi, Bella, dan Anwar. Sementara, David Foster, pemenang 16 kali Grammy Awards tersebut telah menikah sebanyak empat kali dan memiliki lima orang anak perempuan.

Penyanyi B. J Cook adalah istri pertamanya yang sudah punya anak, Tamre Winger. Cook dan Foster punya seorang anak perempuan, Amy Foster-Gillies.

Istri kedua, Rebecca Syer yang dinikahi pada 1982. Tiga orang anak lahir sebagai buah cinta yang kandas empat tahun kemudian; Sara, Erin dan Jordan Foster.

Istri ketiga David Foster, aktris Linda Thompson, mantan istri Bruce Jenner. Istri keempatnya barulah model Belanda dan desainer interioi Yolanda Hadid.

Juri Asia`s Got Talent tersebut menikah dengan Yolanda pada 11 November 2011. Kala itu David mengatakan kepada Yolanda, " malam ini, aku adalah pria paling beruntung di muka bumi."

Kini setelah mereka berdua menjual rumah penuh kenangan di Malibu ke situs on-line, Yolanda mengunggah foto rumah itu dengan perkataan yang romantis.

sumber foto: Billboard

"Akhir yang baik untuk bab yang baik pula dalam kehidupan kami," terlihat gambar mereka sedang berada di pinggir kolam saat matahari terbenam.

David Foster dan Yolanda tidak menyebutkan lebih mendetil tentang alasan perpisahan mereka sampai berita ini diturunkan.(Put/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS