Sukses

Video Girlband K-Pop Ini Penuh Simbol Seks dan Pelacuran

 

Liputan6.com, Seoul - Girlband yang tampil dengan tema seksi EXID menelurkan Hot Pink yang membuat publik heboh. Alasannya, videoklip Hot Pink dianggap menggunakan konsep pelacuran hingga menjadi pembicaraan di forum pengguna internet, Pann.

Di awal video, EXID terlihat menculik seseorang yang disembunyikan di bagasi mobil. Tak lama, personel EXID menari dengan gerakan seksi di depan pom bensin. Tak lama, dua personel EXID menunggu di pinggir jalan, mennati sebuah mobil lewat. Dengan pakaian yang super seksi mereka menawarkan PINK OIL.

EXID menjajakan `Pink Oil` di pinggir jalan, dianggap sebagai gambaran akan proyek pelacuran yang terjadi.

Personel EXID memberikan sebuah kartu nama. Tak lama, mobil itu masuk ke pom bensin spesial yang telah ditunggu oleh seorang gadis cantik. Sebagai pelayanan tambahan, gadis seksi itu memberishkan kaca mobil dengan bibirnya yang dibuat sensual. tampak pengemudi mobil melihat dengan penuh hasrat [baca juga: 4 Lagu K-Pop dengan Lirik Berbau Seks]

Lebih mengherankan lagi, saat mobil polisi datang, EXID terlihat ketakutan, berusaha melarikan diri. Video Hot Pink pun habis saat EXID membawa tang hingga linggis, berjalan ke arah polisi.

Salah satu adegan yang digambarkan sebagai simbol seksual, personel EXID menggenggam pompa dengan gaya tangan yang disebut-sebut seperti memegang alat kelamin pria.

Media ternama Korea, Koreaboo menjelaskan, Selasa (1/12/2015), PINK OIL yang digambarkan oleh EXID sebenarnya adalah ungkapan untuk puting pink atau ada yang menganggapnya sebagai sperma. Selain itu, beberapa adegan juga dianggap menunjukkan hal yang bekaitan dengan seksual atau alat kelamin, diantaranya tiket hingga lubang mobil di pom bensin.

Salah satu adegan yang digambarkan sebagai simbol seksual, personel EXID menggenggam pompa dengan gaya tangan yang disebut-sebut seperti memegang alat kelamin pria. Lalu, EXID terlihat menikmati hasilnya setelah sukses menjual layanan yang baik dengan mandi uang.

Di adegan selanjutnya, EXID terlihat menikmati hasilnya setelah sukses menjual layanan yang baik dengan mandi uang.

"Sekarang, banyak sekali videoklip K-Pop yang terdapat pesan seksual di dalamnya. Tak hanya ini, HyunA `4Minute` juga seolah mengendarai pisang yang diibaratkan sebagai alat kelamin pria," tulis pengguna [+ 384, – 16].

"Bagaimana mungkin videoklip seperti ini bisa tayang di televisi. Memang benar beberapa adegan di video ini menggambarkan pelacuran. Semua hal yang ada di video ini seperti simbol seksual yang terlihat sangat nyata " tambah ㅅㅈ.(Des/Adt)

 

Loading