Sukses

Zayn Malik-Gigi Hadid Pacaran, Joe Jonas Cemburu?

Joe Jonas langsung unfollows Zayn Malik, dan Gigi Hadid di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Kabar kedekatan Zayn Malik dengan Gigi Hadid begitu santer terdengar. Bahkan hubungan keduanya terjalin dengan serius. Hal itu pun terdengar oleh mantan kekasih Gigi, Joe Jonas.

Untuk itu, diwartakan Aceshowbiz, Selasa (1/12/2015), Joe Jonas pun langsung unfollows keduanya di media sosial. Ia juga menghapus semua foto-foto dirinya bersama Zayn Malik, saat berada di Paris Fashion Week. Joe cemburu?

Pada Juni 2015 lalu, Joe Jonas, Zayn Malik, dan Kanye West menghadiri acara Paris Fashion Week, di mana mereka duduk di barisan depan kala peragaan busana pria untuk Spring/Summer 2016 dari Louis Vuitton.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Joe Jonas juga sempat menuliskan "#SQUAD," sebagai keterangan fotonya. Namun, foto itu kini sudah dihapus dari halaman media sosial Joe.

Diketahui, Joe Jonas, dan Gigi Hadid sempat menjalin asmara beberapa bulan. Namun, tak lama keduanya memutuskan berpisah sebelum Joe tur ke Amerika Utara bersama bandnya DNCE.

Meski telah putus, Joe Jonas dan Gigi Hadid masi menjalin hubungan sangat baik satu sama lain [foto: etonline]

Sebelum bersama Zayn Malik, dan Joe Jonas, Gigi Hadid juga pernah berpacaran dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Hubungan keduanya pun kandas.(Mer/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.