Sukses

Manggung Bareng CJR di SCTV Awards, Prilly Latuconsina Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali bertahan pada predikat aktris paling ngetop di ajang bergengsi SCTV Awards yang diselenggarakan pada 28 November 2015 lalu. Selain berbangga diri dengan prestasi di bidang hiburan Tanah Air ini, Prilly juga mendapat teman kolaborasi yang baru, Coboy Junior (CJR). Bahkan, malam itu, Prilly juga sempat tampil bersama dengan boyband yang digawangi Iqbal, Kiki, dan Aldy tersebut. 

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"SERUUU! Dan Luar biasa sekalii bisa perfom bareng kalian!! #PrillyandCJRocks !! Sampai jumpa di project selanjutnya!! Dan terima kasih @opibachtiarjakarta sudah menyiapkan baju yang pas untuk perfom kemarin! #sctvawards2015," tulis Prilly di Instagram, Minggu (29/11/2015).

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly tampaknya begitu antusias tampil dengan kolaborasi baru, bahkan ia ketagihan mengulang kembali momen tersebut. Prilly bahkan sempat meminta pendapat fans untuk menentukan nama tersendiri untuk Prilly dan CJR, beberapa waktu lalu lewat tagar nametheband.

Lawan main Aliando dalam Ganteng Ganteng Serigala ini juga tampak bernyanyi bersama Kiki, remaja pria itu bermain gitar dan mereka tampil bak pasangan. Prilly tersenyum disambut tawa manis Kiki.

Selain Prilly, Iqbal juga mengunggah momen tak terlupakan itu di Instagramnya. Iqbal memperlihatkan fotonya bersama Prilly. "Tadi malam adalah pertunjukkan yang luar biasa," tulis Iqbal dalam bahasa Inggris.