Sukses

Kyuhyun Super Junior Ancam Akan Tinggalkan Penggemar

Kyuhyun merasa kecewa dengan sikap brutal para penggemarnya. Bagaimana Kyuhyun yang biasanya terlihat anteng bisa marah?

Liputan6.com, Seoul - Memiliki paras yang menawan serta suara yang indah membuat Kyuhyun Super Junior dikagumi semua orang. Kemana pun ia pergi pasti selalu diikuti oleh oleh para penggemarnya yang kebanyakan berasal dari kaum hawa.

Namun, terkadang para penggemar akan melakukan apa saja demi bertemu dengan idola mereka. Tak sedikit para penggemar yang saling menyakiti hingga melukai satu sama lain, dilansir dari Soompi, Minggu (29/11/2015).

Kyuhyun `Super Junior` memberikan penampilan totalnya dengan warna berbeda dan unik di konser solo perdananya.

Seperti yang baru-baru ini Kyuhyun lihat dan alami sendiri. Usai tampil dalam sebuah pagelaran drama musikalnya bertajuk Wether akhir pekan lalu, Kyuhyun mendapati para penggemarnya telah menantinya di depan pintu keluar.

Lantaran tak dapat menahan diri melihat pesona sang idola, para penggemar tersebut langsung saling dorong demi melihat Kyuhyun lebih dekat. Akibatnya, sejumlah penggemar terjatuh dan terluka.

Kyuhyun `Super Junior` mengungkapkan rencananya menggelar konser solo yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Kyuhyun yang berada disana pun tak pelak merasa kecewa dengan sikap mereka. "Hari ini penampilanku berjalan dengan baik, tapi aku merasa sedikit kesal. Tidak peduli seberapa sering aku memberitahu kalian untuk berhati-hati dan tidak berlarian, tapi pada kenyataannya kalian tetap saling mendorong dan akhirnya terjatuh," tulis Kyuhyun lewat akub twitter pribadinya.

Kyuhyun `Super Junior` mengungkapkan rencananya menggelar konser solo yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Pelantun Sorry Sorry itu bahkan mengancam akan meninggalkan para penggemarnya. "Jika hal seperti ini terus berlanjut, aku akan pergi tanpa menatap kalian sedikit pun. Tolong sampaikan pesan ini kepada fans di negara lain," tambahnya lagi.

Peristiwa semacam ini sudah seringkali terjadi di dunia hiburan K-Pop. Sikap brutal para penggemar ini terkadang juga kerap melukai para idola mereka.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.