Sukses

SCTV Siapkan Serial Elif Versi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Serial drama Elif asal Turki yang tayang di SCTV, sangat diminati oleh penonton televisi Tanah Air. Untuk menyamai kesuksesannya, SCTV akan membuat serial Elif versi Indonesia.

Untuk para pemainnya akan dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan tanah air. Sebut saja Atalarik Syah yang berperan sebagai Kenan, serta istri Atalarik, Tsania Marwa yang bermain sebagai Arju.

Para pemain serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Rizky Nazar juga akan terlibat dalam serial tersebut sebagai Selim, Rianti Cartwright sebagai Emre, dan pemeran Elif akan diperankan oleh gadis cilik bernama Nicole Elizabeth Rossi.

"Senang bisa dilibatkan dalam serial Elif versi Indonesia. Apalagi serial aslinya sangat menarik dan bagus. Saya juga nonton dari awal," ujar Atalarik Syah ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Sabtu Malam (28/11/2015).

Rizky Nazar mengatakan, tak mudah memerankan sebagai Selim, apalagi dalam serial aslinya karakter Selim sudah sangat melekat di hati pencintanya.

"Sempat nonton karakter Selim bagaimana. Karakternya kan sudah kuat banget jadi jangan sampai mengecewakan," ujarnya.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Meski para pemainnya sudah terpilih, akan tetapi Serial Elif versi Indonesia belum menjalani proses syuting. Rencananya, sepekan ke depan syuting baru akan dilaksanakan.

"Seminggu ke depanlah baru mulai syuting," kata Atalarik.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Sebagai artis, Tsania Marwa akan berusaha sebaik mungkin menampilkan kemampuan aktingnya saat bermain dalam serial tersebut.

"Karakter aku kan jahat, jadi aku akan berusaha sebaik mungkln menjadi karakter yang kuat seperti aslinya," kata Tsania Marwa. (Pur/Rul)