Sukses

Raih Aktor Pendukung Paling Ngetop Handika Pratama Seperti Mimpi

Handika Pratama mengatakan, bahwa mendapatkan penghargaan merupakan mimpi yang sudah lama ia inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Handika Pratama menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendukung Paling Ngetop di ajang SCTV Award 2015. Ini merupakan penghargaan pertama Handika dalam menapaki karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Pria 28 tahun itu mengatakan, bahwa mendapatkan penghargaan merupakan mimpi yang sudah lama ia inginkan.

"Salah satu mimpi saya begitu saya main lagi di SCTV. Terima kasih Allah SWT, keluarga, papa mama, adik saya," ucap Handika ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015).

Handika Pratama raih penghargaan Aktor Pendukung Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kategori tersebut, Handika berhasil menyingkirkan Baron Yusuf, Billy Davidson, Fero Walandouw, dan Reza Aditya, di nominasi Aktor Pendukung Paling Ngetop.

Secara khusus, bintang sinetron "Samson dan Dahlia" itu mendedikasikan piala untuk ibunya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sebetulnya gue udah rencana mau datang sama nyokap. Kalau menang biar mama yang spech. Tapi apa boleh dikata, nyokap masih di rumah sakit. Musah-mudahan bisa cepat sehat," tuturnya.

Handika Pratama raih penghargaan Aktor Pendukung Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan mendaparkan penghargaan ini, Handika berencana menggelar syukuran atas kemenangan ini.

"Nanti mau buat syukuran buat kemenangan ini," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini