Sukses

Kembalikan Kenikmatan, Farhat Abbas Minta Nomor Rekening Regina

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, hubungan Farhat Abbas dan Regina makin memanas. Keduanya saling mengumbar aib masing-masing. Padahal, sebelumnya Farhat dan Regina bak remaja yang tengah dimabuk cinta.

Mahar apartemen dan mobil mewah yang diberikan Farhat kepada Regina seolah tak berarti. Terutama ketika Regina menyinggung kenikmatan yang telah diberikannya kepada Farhat untuk dikembalikan.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Bahwa Regina minta kembalikan kenikmatan. Yaitu seks, uang dan kebahagian," ungkap Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Telinga mantan suami Nia Daniati ini juga langsung panas. Farhat menantang mantan istri sirinya itu untuk mengirimkan nomor rekening pribadinya.

"Jika mau dikembalikan, kirim nomor rekening. Saya bisa kembalikan dan saya transfer," sindir Farhat Abbas.

Farhat Abbas dan Regina

Usai bercerai dari Nia Daniati, Farhat Abbas menikah dengan juru bicaranya, Regina. Janda satu anak itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Farhat dan Nia Daniati. Farhat menikahi Regina secara siri dengan mahar apartemen dan mobil mewah Toyota Alphard.

Pernikahan itu hanya seumur jagung. Farhat lantas menceraikan dengan alasan Regina bukanlah sosok istri yang baik. Perceraian itu pun berujung pada perang dingin antara Farhat dan Regina. (Ras/fei)