Sukses

Sindiran Lucu Karlie Kloss soal Tinggi Badan Lady Gaga ke Publik

Karlie Kloss menyindir tinggi badan Lady Gaga saat menghadiri British Fashion Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Karlie Kloss menjadi perbincangan di media sosial setelah membuat lelucon tentang tinggi badan Lady Gaga. Sindiran lucu Karlie Kloss itu rupanya dianggap sebagai hal yang melecehkan sang Mother Monster tersebut.

Lelucon bermula ketika Karlie Kloss dan Lady Gaga bertemu di acara British Fashion Awards 2015. Kala itu, Karlie berjalan berdampingan dengan Lady Gaga yang tampak pendek. Padahal pelantun hits Poker Face tersebut sudah memakai hak tinggi.

Lady Gaga saat hadiri premier American Horor Story: Hotel

"Apakah kamu melihat sepatu yang dikenakan Lady Gaga? Dan lihat, aku masih lebih tinggi daripada dia!!?!?" kata Karlie Kloss melalui akun Facebooknya dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (25/11/2015).

Model berusia 23 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Lady Gaga saat di acara tersebut. Meski hanya bergurau, Karlie Kloss langsung dihujat fans Lady Gaga. Banyak yang mengatakan jika Karlie tak pantas melontarkan leluconnya lantaran Lady Gaga memang bukanlah seperti Karlie.

Karlie Kloss dan Lady Gaga saat bertemu di British Fashion Awards 2015. (foto: aceshowbiz)

Salah satu akun mengatakan, "Dia Lady Gaga, dia tidak butuh lebih tinggi dari itu." Akun lainnya berkomentar, "Jika kamu tidak tinggi, kamu pasti tidak akan berjalan di samping Lady Gaga." Bahkan ada akun yang mengungkapkan, "Kamu memang lebih tinggi darinya tetapi kariernya lebih cemerlang tanpa butuh kaki yang panjang."

Model Karlie Kloss digaet menjadi brand ambassador L'Oreal Paris.

Di foto tersebut, Lady Gaga mengenakan gaun long-sleeved merah dipadukan hak super tinggi berwarna hitam. Sedangkan Karlie Kloss memakai tampil memukau dengan gaun metaliknya. Mereka tampak berbincang sambil berjalan memasuki arena British Fashion Awards 2015. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini