Sukses

Cara Nikita Willy Jadi Wanita Idaman

Liputan6.com, Jakarta Pendapat kuno tentang sosok wanita sempurna dan cantik adalah wanita yang memiliki rambut hitam, lebat dan panjang rupanya masih dianut Nikita Willy. Ia percaya dengan memiliki rambut seperti itu seorang perempuan memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk itu, pesinetron Putri Yang Tertukar itu pun berusaha merawat rambutnya agar tetap sehat, dan indah. Apalagi, rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita.

Nikita Willy [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Rambut panjang itu bikin wanita jadi kelihatan lebih anggun. Rambut itu kan mahkota wanita, dan aku masih mencintai rambut panjang aku," ungkap Nikita Willy, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2015).

Selain itu, wanita yang pandai memasak bagi mantan kekasih Diego Michiels merupakan sosok yang diidamkan pria. Makanya, ia pun mulai giat belajar masak.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Penting banget wanita bisa masak, karena mereka akan menjadi ibu rumah tangga. Aku sadari itu, makanya sekarang mulai belajar yang western saja dulu, karena masakan Indonesia susah, banyak bumbu. Sampai sekarang masih belajar masak sama Mami dan Oma, karena Oma jago banget masak makanan Padang," tandas Nikita Willy.(Fac/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS