Sukses

Cerita Suzy Miss A yang Tak Masalah Dianggap Serakah

Suzy Miss A menyebutkan dirinya tak masalah jika disebut serakah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Usai memerankan tokoh Go Hye Mi dalam drama Dream High yang populer di tahun 2011 silam, nama Bae Soo Ji atau Suzy semakin melejit. Meski kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup idola Miss A, Suzy tidak ingin terhenti sampai disitu saja.

Suzy terus mengasah dan mengembangkan bakat seninya diluar kemampuan bernyanyi dan menari di atas panggung, tapi juga berakting hingga menjadi bintang iklan. Tak heran wajah cantiknya kini kerap dijumpai di sejumlah acara, drama dan produk iklan.

Di usia yang telah beranjak dewasa kini, Suzy juga merasa banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. Pelantun Only You itu ingin publik tidak melihatnya hanya sebagai penyanyi saja, tapi juga artis.

"Ketika aku melihat ke dalam diriku, aku berpikir jika aku telah kehilangan banyak lemak dan terlihat lebih dewasa. Jujur saja, aku tidak pernah berpikir untuk lebih terlihat sebagai seorang penyanyi atau aktris saja. Jika ada proyek akting menarik diluar sana, aku akan mengambilnya. Tapi jika ada rencana baru untuk Miss A, aku akan melakukannya dengan baik," ujar Suzy seperti dilansir dari MNet baru-baru ini.

Suzy `Miss A`

Bagi kekasih Lee Min Ho itu, menyanyi dan akting adalah dua bidang yang sama-sama dicintainya. Oleh karena itu, Suzy mengungkapkan selama masih muda dan mampu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani kedua bidang itu secara bersamaan.

"Karena aku dikenal sebagai penyanyi dan aktris, aku memiliki keinginan untuk menempatkan diriku di kedua bidang itu dengan baik dan seimbang. Mungkin terkesan serakah, tapi selama aku masih muda aku akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mencoba hal yang berbeda," tambahnya lagi.

Suzy Miss A

Sementara itu, Suzy baru saja kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film Dorihwaga atau The Sound of a Flower yang berlatar sejarah. Suzy memerankan karakter penyanyi pansori, genre musik tradisional Korea yang menampilkan seorang penyanyi (sorikkun) dan penabuh gendang (gosu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini