Sukses

Dian Sastro dan Pemain AAdC? 2 Beri Selamat pada Juara FFI 2015

Tampak Nicholas Saputra berdiri di samping Dian Sastrowardoyo, juga pemain yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) baru saja digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam. Sejumlah insan perfilman Indonesia hadir untuk merayakannya. Dian Sastro yang baru saja menjalani syuting untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2 pun mengucapkan selamat untuk para juara.

sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

Lewat akun Instagramnya, pemeran Cinta itu tampak mengunggah foto dirinya bersama sebagian besar pemain AAdC? 2. Ada juga sang sutradara Riri Riza dan produsernya, Mira Lesmana yang tampak duduk di sofa.

Sedangkan para pemain utama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Pricillia, dan masih banyak lagi tengah berdiri di belakang mereka.

Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscilla di AADC 2. (foto: Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Dari set #AADC2 - hari ke 23, kami ucapkan Selamat kepada semua teman2 film peraih Piala Citra di FFI 2015 #FFI2015," tulis Dian sekitar delapan jam yang lalu via Instagram, Senin (23/11/2015).

Pemeran Wanita Utama Terbaik diraih oleh Tara Basro dalam film A Copy of My Mind. Joko Anwar sebagai sang sutradara juga dinobatkan menjadi sutradara terbaik. Sedangkan Pemeran Pria Terbaik diraih oleh Deddy Sutomo dalam film Mencari Hilal.(Put/Feb)

Tara Basro saat menghadiri konferensi pers terkait film garapan Joko Anwar yang berjudul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini