Sukses

Sofia Vergara dan Joe Manganiello Akhirnya Menikah

Sofia Vergara, akhirnya dipersunting Joe Manganiello dan mengikat janji suci di ballroom Venetian di The Breakers Hotel, Palm Beach, Florida

Liputan6.com, California Sofia Vergara, akhirnya dipersunting Joe Manganiello dan mengikat janji suci di ballroom Venetian di The Breakers Hotel, Palm Beach, Florida, Minggu (22/11/2015) malam. Upacara berlangsung dengan disaksikan di depan 400 tamu terdiri dari keluarga, dan teman-teman.

Joe Manganiello yang berusia 43 tahun tertegun melihat gaun pengantin yang dikenakan Sofia Vergara hasil karya Zuhair Murad Couture. Sementara, Joe mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu seperti dikabarkan Femalefirst, Senin (23/11/2015).

Sofia Vergara (Instagram)

Sofia Vergara memastikan setiap detailnya sempurna sebagai lampu kristal yang menggantung di langit-langit bersama keranjang bunga fuchsia yang indah. Ia dan suami pun memilih tema pernikahan mereka dengan warna kuning.

Meja makan untuk 400 tamu pun ditutupi dengan taplak meja berwarna. Dan setiap meja dihiasi dengan bunga mawar putih yang indah.

Tamu-tamu yang hadir pun dihibur oleh Pittbull. Sebelumnya lagu milik Frank Sinatra berjudul Way You look Tonight yang membuat pengantin untuk pertama kalinya berdansa sebagai suami istri.

Sofia Vergara (Instagram)

Dalam perayaan pernikahan Sofia Vergara, dan Joe Manganiello tampak hadir selebritis antara lain Reese Witherspoon, Channing Tatum dan istri, Jenna Dewan Tatum, serta Julie Bowen. Ada juga Sarah Hyland, dan Arnold Schwarzenegger.

Saat latihan makan malam, Sabtu (21/11/2015), Sofia Vergara, dan Joe melakukan serangkaian acara. Dab Sofia melantunkan lagu Sweet Child Of Mine.(Mer/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini