Sukses

Film Solo Wonder Woman Resmi Syuting, Ini Foto Pertama

Di foto itu Woder Woman tampak berada di latar belakang kota London yang berkabut.

Liputan6.com, Los Angeles Jagat sinema DC kian berkembang. Setelah Batman v Superman: Dawn of Justice bakal edar tahun depan, film dengan tokoh superhero dari DC Comics siap meramaikan bioskop lagi. Film solo Wonder Woman telah memulai syuting.

Diwartakan Variety, Sabtu (21/11/2015), sang pemeran Wonder Woman, Gal Gadot memamerkan foto pertamanya sebagai si jagoan wanita super.

 

Di foto itu, Gal Gadot terlihat mengenakan jubah yang menutup kostum seksinya. Yang terlihat hanya sepotong mahkota di bagian wajahnya. Ia menulis keterangan begini, "Setelah hampir 75 tahun... (film layar lebar) Wonder Woman tengah dibuat."

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (dok. Twitter)

Di foto itu Woder Woman tampak berada di latar belakang kota London yang berkabut.

Selain Gal Gadot, film solo Wonder Woman dibintangi Chris Pine sebagai Kapten Steve Trevor. Yang juga ikut main adalah Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, Elena Anaya serta Lucy Davis.

Deretan kursi pemain Wonder Woman. (dok. Twitter)

Konon, film solo Wonder Woman bersetting seperti di awal cerita komiknya, tahun 1940-an. Di Dunia maya pernah juga beredar foto Chris Pine mengenakan kostum pakaian tahun 1940-an, berfoto dengan seorang lawan mainnya.

Chris Pine (kanan) di Wonder Woman. (dok. Twitter)

Wonder Woman dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Juni 2017. Sebelum film solonya rilis, kita bakal lebih dulu berkenalan dengan Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice tahun depan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.