Sukses

Sayangi Penggemar, Alexander Ernest Bagi-Bagi Uang di Twitter

Alexander Ernest punya cara unik dalam menunjukkan rasa sayangnya kepada para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Alexander Ernest punya cara unik dalam menunjukkan rasa sayangnya kepada para penggemar. Ia menggelar kuis bernilai jutaan rupiah via akun Twitternya, @alexernestindo. Seperti apa kuis itu?

"Aku ingin bagi-bagi rejeki pada penggemarku. Mereka cukup mem-follow akun Twitter-ku. Nanti ikuti kuisnya. Ada hadiah jutaan rupiah," jelas Alexander di sela syuting klip di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Alexander Ernest siap saingi Afgan dan Vidi Aldiano

Sayangnya, Alexander belum bersedia membocorkan lebih jauh soal kuis di Twitter itu. Yang pasti, pertanyaan yang bakal dilempar Alexander masih seputar kesibukan dan juga single-single yang sudah ia telurkan selama ini.

Perlu diketahui, Alexander mencuri perhatian pecinta musik Indonesia sejak rajin mengunggah video covering di Youtube. Kemudian, ia jajal eksistensi dengan merilis Aku Ingin Kembali.

Alexander Ernest (Liputan6.com/Julian Edward)

Sambutan besar kembali diperoleh Alexander kala ia meluncurkan 'Merindumu' beberapa bulan lalu. Dalam hitungan hari, klip lagu tersebut yang muncul di media sosial dipirsa hinggan 57 ribu pasang mata. Alexander menyebut, ia sudah mempersiapkan diri untuk menapaki tangga musik.

"Saya nggak mau asal tampil, karena hasilnya akan buruk. Karena itulah saya menempa bakat-bakat yang saya miliki di sekolah khusus," tutup Alexander Ernest.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini