Sukses

Ozzy Osbourne Ajak Anak Kunjungi Lokasi Jatuhnya UFO

Ozzy Osbourne bareng anaknya, datang ke Roswell tersebut dalam rangka syuting sebuah program televisi.

Liputan6.com, Roswell Ozzy Osbourne bareng anaknya, Jack baru saja mengunjungi Roswell, Amerika Serikat, lokasi yang sempat ramai diberitakan sebagai lokasi piring tebang alien (UFO) jatuh pada 1947 silam.

Ozzy Osbourne

Mereka berdua datang ke kota kecil tersebut dalam rangka syuting sebuah program televisi tentang situs-situs yang memiliki cerita atau nilai-nilai sejarah. Di kota tersebut, Ozzy dan anaknya berkunjung ke berbagai tempat. Duo tersebut telah mengunjungi berbagai tempat di banyak negara demi program televisi tersebut.

"Ini seperti lelucon sejarah ayah dan anak. Kami sempat ke Stonehenge dan bertemu seorang pria yang mengira dirinya adalah King Arthur," ujarnya seperti dilansir loudwire.com, Kamis (19/11/2015).

Keluarga Osbourne (Projectcasting.com)

Ozzy Osbourne banyak menghabiskan waktunya berkeliling belakangan ini. Namun yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya adalah tur perpisahan Black Sabbath yang akan dimulai tahun depan.

Black Sabbath dengan formasi kejayaannya dahulu.

Bersama Black Sabbath, Ozzy Osbourne akan mengucapkan salam perpisahan kepada fans di seluruh dunia yang akan dimulai dari Amerika Utara, lalu ke Eropa, hingga Asia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.