Sukses

Cerita Annabella Jusuf Kerap Diledek Seperti Boneka Annabelle

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pendatang baru di industri hiburan Tanah Air, Annabella Jusuf. Nama artis muda dan berbakat ini mungkin masih asing, namun sekilas nama Annabella Jusuf mengingatkan kita pada boneka seram Annabelle.

Rupanya gara-gara namanya tersebut, cewek yang masih berusia 22 tahun ini kerap diledek teman-temannya. Kepada Liputan6.com, Annabella Jusuf menceritakan selalu dipanggil dengan sebutan Annabelle.

Annabella Jusuf (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sering, sering banget, padahal kan nama aku sebenarnya Annabella bukan Annabelle. Tapi yaa karena ada boneka itu jadi sering dipanggil kayak gitu," kata Annabella ditemui di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Meski namanya hampir mirip, wajah Annabella Jusuf justru jauh berbeda. Jika paras cantiknya pernah terlihat di serial Malam Minggu Miko garapan Raditya Dika, kali ini Annabella Jusuf menghiasi film layal lebar bertajuk Sunshine Becomes You untuk pertama kalinya.

Annabella Jusuf (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku merasa senang banget bisa berkontribusi di film ini. Karakter aku sebagai Lucy yang nggak jauh beda seperti diriku sendiri. Syuting film ini merasa seperti bukan kerja tetapi liburan, seru sekali," ungkap Annabella.

Annabella Jusuf pun disibukkan dengan promo film Sunshine Becomes You yang akan tayang 23 Desember 2015 mendatang. Selain Annabella, film ini dibintangi Herjunot Ali, Nabila JKT 48, dan Boy William.(Fir/Mer)

Loading