Sukses

Begini Cara Salman Khan Membayar Cinta dari Penonton

Salman Khan berikan kualitas akting terbaik atas biaya mahal yang dikeluarkan penonton setianya.

Liputan6.com, Mumbai Puluhan tahun bergelut di industri hiburan, tentunya kemampuan akting seorang Salman Khan tidak perlu diragukan lagi. Namun tidak hanya sekadar berakting, Salman ingin karakter yang diperankannya mampu memberi kesan yang baik bagi penonton.

Bagi pria berusia 49 tahun itu mengatakan adalah suatu kebahagiaan jika seorang aktor mendapat pujian atas aktingnya. Namun merupakan suatu kebanggaan jika karakter yang mereka mainkan dapat menginspirasi semua orang yang menyaksikan.

Salman Khan memberikan komentar lucu saat ditanya mengenai mantan kekasihnya, Aishwarya Rai.

"Jika para penonton keluar dari bioskop setelah menonton filmku dan mereka berkata, 'Oh, karakternya sangat hebat', itu akan menjadi prestasi yang sangat membanggakan untukku," ujar Salman seperti dilansir dari Hindustan Times, Rabu (18/11/2015).

Menurut dia, karakter yang baik akan memberi nilai lebih tidak hanya bagi filmnya, tapi juga aktor yang memainkannya. Pemikiran itulah yang selalu ditanamkan oleh Salman sebelum dirinya menerima sebuah peran.

Salman Khan

"Pada faktanya, ketika kau bermain karakter yang baik, maka kau merasa ingin selalu seperti orang itu dan nantinya orang akan menilai tidak ada film lain yang lebih bagus dari itu. Jenis film seperti itulah yang selalu ingin aku lakukan sepanjang karier," katanya lagi.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’

Sebagai seorang aktor profesional, Bintang film Prem Ratan Dhan Payo itu benar-benar ingin memuaskan penonton dengan karya terbaiknya. Baginya, biaya mahal yang telah dikeluarkan penonton harus dibayar dengan menyuguhkan kualitas film yang baik. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.