Sukses

Pria-pria Terseksi Majalah People Dulu dan Kini (Bag. 2)

Liputan6.com, Jakarta Hollywood memiliki segudang selebritis pria yang tampan dan menawan. Sejumlah wajah rupawan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi industri perfilman internasional.

Setiap tahun People, majalah populer asal Amerika Serikat memilih satu selebritis pria paling seksi dan akan ditampilkan dalam sampul majalah tersebut. Pemilihan itu sendiri telah dimulai sejak puluhan tahun lalu.

Sebut saja Tom Cruise, George Clooney, Brad Pitt hingga Mel Gibson di antara orang-orang yang pernah terpilih. Seperti julukannya, penampilan pria-pria pilihan itu sendiri rupanya tidak banyak berubah dan tentunya tetap seksi.

Siapa saja mereka? Bagaimanakah penampilan mereka saat ini? Berikut sejumlah pria terseksi pilihan majalah People sejak tahun 1985 hingga 2005. Cek perubahan wajah mereka dulu dan kini.  

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Nick Nolte (1992)

Pria bernama asli Nicholas King Nolte ini dikenal sebagai aktor sekaligus model ternama di Amerika Serikat. Nick Nolte terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People tahun 1992 ketika usianya menginjak 51 tahun.

Kini meski telah berusia lanjut, Nick masih aktif dalam dunia perfilman Hollywood. Tahun 2015 ini Nick baru saja membintangi film A Walk in the Woods.

3 dari 6 halaman

Richard Gere (1993 dan 1999)

Berbeda dengan beberapa pria lain, Richard Gere terpilih sebanyak dua kali oleh majalah People. Pertama di tahun 1993 ia dan istrinya saat itu, Cindy Crawford terpilih sebagai pasangan paling seksi. Kemudian di tahun 1999, Richard sendiri terpilih sebagai pria paling seksi.

Bintang film American Gigolo itu juga aktif sebagai seorang aktivis. Salah satunya mendukung Survival International, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk melindungi hak-hak dan tanah masyarakat suku di seluruh dunia.

4 dari 6 halaman

Brad Pitt (1995 dan 2000)

Suami dari Angelina Jolie ini memang terbukti beken di kalangan Hollywood. Bukan hanya karena kemampuan aktingnya yang mumpuni tapi juga penampilannya yang mengagumkan meski kini usianya telah memasuki kepala lima.

Sejumlah penghargaan bergengsi pun telah diterimanya sepanjang perjalanan kariernya. Tak heran Brad Pitt sempat terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People sebanyak dua kali yakni tahun 1995 dan 2000 silam.

5 dari 6 halaman

Denzel Washington (1996)


Bukan hanya selebritis berkulit putih saja yang bisa dianggap seksi. Denzel Washington membuktikan dirinya dapat menjadi pria terseksi versi majalah People di tahun 1996 silam. Pria berusia 60 tahun itu pernah pula dinobatkan sebagai Aktor Terbaik karena perannya sebagai polisi koruptor dalam film Training Day (2001).

6 dari 6 halaman

George Clooney (1997 dan 2006)

Seiring dengan aksi kerennya sebagai superhero Batman di film Batman & Robin (1997), George Clooney juga terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People di tahun yang sama. Aktor multi talenta itu kembali terpilih dengan kategori yang sama di tahun 2006 silam. Pria yang juga aktivis itu juga terpilih sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada 2009 lalu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.