Sukses

Baekhyun EXO dengan Cintanya yang Besar untuk Fans

Liputan6.com, Seoul: Sejak terpilih dan bergabung dengan EXO, nama Baekhyun jadi tak asing lagi di dunia hiburan. Baekhyun sadar jika penggemar EXO yang disebut EXO-L merupakan penyumbang terbesar akan kesuksesannya.


Baekhyun pun telah mencintai penggemarnya sejak awal, terungkap saat wawancara disela-sela pemotretan majalah fesyen Single. Bahkan, saat dirinya masih menjadi trainee di bawah asuhan SM Entertainment, Baekhyun mengaku senang dengan euforia yang dirasakan saat berinteraksi dengan fans.

EXO

"Sejak saya masih menjadi seorang trainee, kemudian kami debut. Itu seperti impian yang menjadi kenyataan. Hingga saat ini, saya masih merasakan hal yang sama," ujar personel EXO yang menjaid mantan kekasih Taeyeon `Girls Generation`, diwartakan Naver, Kamis (19/11/2015).

Baekhyun juga mengungkapkan, ia menyayangi rekan-rekannya di EXO. Sejak awal, ia berharap bisa terus bersama dengan mereka. Hingga ada istilah, ingin terus bersama EXO seribu tahun lagi.

Baekhyun `EXO`


"Saya ingin terus bersama EXO, melakukan berbagai kegiatan bersama selama mungkin. Bahkan, jika memungkinkan, saya berharap hingga fase kehidupan selanjutnya (meski personel EXO telah berkeluarga semoga bisa tetap bersama," tambah Baekhyun.

Saat menjadi model sampul majalah Singles, Baekhyun tak melakukannya seorang diri, tapi bersama Xiumin. Konsep pemotretan yang dilakukan Bakehyun dan Xiumin adalah slumber party, acara menginap bersama.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.