Sukses

Jennifer Lawrence Merasa Bersalah Adegan Seks dengan Chris Pratt

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence melakoni adegan seks dengan lawan mainnya. Dalam film terbarunya bertajuk Passengers, Jennifer Lawrence harus berakting lebih intim dengan Chris Pratt hingga membuatnya merasa bersalah.

Dilaporkan laman Mirror, Kamis (19/11/2015), rasa bersalah Jennifer Lawrence muncul saat harus berciuman dengan Chris Pratt yang sudah mempunyai istri. Aktris cantik itu mengaku hal ini menjadi pengalaman anehnya selama beradegan seks.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Beberapa minggu lalu, aku baru pertama kali beradegan seks dengan seseorang yang sudah menikah. Itu benar-benar seperti ada yang mengganjal dan bagiku itu aneh," ungkap Jennifer.

Jennifer Lawrence bakal dampingi bintang utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt di film drama bertema luar angkasa.

Demi totalitas aktingnya, aktris berusia 25 tahun itu sampai harus mabuk untuk mengatasi kecanggungannya. "Aku benar-benar mabuk, sampai membuatku cemas, hingga aku sampai ke rumah aku merasa, apa yang baru saja aku lakukan? Aku tak tahu," tutur Lawrence.

Jennifer Lawrence berpose saat tiba di pemutaran perdana film

Selain Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Passengers juga dibintangi Michael Sheen, Laurence Fishburne, Robert Larriviere, dan Barbara Jones. Film garapan Morten Tyldum ini dijadwalkan rilis pada 2016. (Fir/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.