Sukses

Emma Watson Mengaku Sebal pada Hermione Granger

Liputan6.com, London Masih jelas tergambar di ingatan sosok menggemaskan dari tokoh Hermione Granger dalam film populer Harry Potter yang diperankan oleh Emma Watson. Belasan tahun memerankan Hermione, rupanya Emma tidak benar-benar mencintai karakternya itu.

Diceritakan, Hermione Granger adalah seorang anak perempuan kelahiran 19 September 1979 yang memiliki pemikiran logis, baik, jujur serta cerdas. Sosoknya digambarkan memiliki rambut yang khas, yakni keriting dan mengembang.

Emma Watson berperan sebagai Hermione Granger dalam kisah Harry Potter

Emma Watson mengaku sempat merasa sebal melihat penampilan tokohnya tersebut, terutama bagian rambutnya itu yang terkesan berantakan. "Ketika aku melihat lagi gambar-gambar dari film pertama Harry Potter, aku langsung berpikir betapa buruknya rambutku," ujar Emma pada majalah Vogue Italia yang diwartakan ET Online baru-baru ini.

Dengan pemikiran seperti itu, sulit dipercaya Emma mampu menyelami karakter Hermione selama bertahun-tahun. Tak heran jika publik lebih mengenal dirinya sebagai Hermione ketimbang Emma.

Emma Watson perankan karakter Hermione Granger dalam serial Harry Potter [foto: hypable]

"Itu selalu mengejutkan bagiku, untuk melihat berapa lama aku menjalaninya, di mana aku datang dan dari mana aku memulainya. Aku sangat menikmati perjalanan itu," katanya lagi.

Dalam film yang populer di tahun 2000-an itu, diceritakan tiga murid dari sekolah sihir Hogwarts, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley mengalami sejumlah petualangan seru di sana. Film yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling ini berhasil membius berbagai kalangan di eranya.

Emma Watson akan menjadi wajah di halaman depan majalah Vogue pada September mendatang.

Tahun pun berlalu, Emma kini telah tumbuh menjadi seorang wanita yang menawan. Wanita berusia 25 tahun itu kabarnya baru selesai membintangi film terbaru Beauty & the Beast. (Eka/fei)**

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS