Sukses

Tatjana Saphira Kaget Negeri Van Oranje Tembus 1 Juta Viewers

Liputan6.com, Jakarta Belum dirilis secara resmi, film Negeri Van Oranje sudah memberikan isyarat positif. Trailer film yang diunggah ke YouTube itu mampu menyedot satu juta lebih pasang mata.

Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi Tatjana Saphira. Pemeran Lintang di film tersebut sempat terkejut dan tak menyangka trailer film rumah produksi Falcon Pictures ini mendapat sambutan yang begitu masif.

Tatjana Saphira

"Aku enggak menyangka penonton trailer-nya bisa sebanyak itu dalam waktu kurang dari dua minggu," kata Tatjana Saphira di Jakarta baru-baru ini.

Bagi Tatjana, prestasi ini merupakan lampu hijau sebelum rilis resmi Negeri Van Oranje pada 23 Desember 2015 mendatang. Kekasih Herjunot Ali ini berharap respons penonton di bioskop bisa melebihi penonton trailer di YouTube.

Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Abimana Aryasatya dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Faclon Pictures]

"Aku sih berharap mudah-mudahan penonton di bioskopnya bisa melebihi penonton film di trailer," ujar Tatjana Saphira.

Hal senada diutarakan sang produser, Frederica. Ia optimistis film yang mengambil setting studi di Negeri Kincir Angin tersebut dapat diterima masyarakat luas.

"Ini suatu sambutan yang luar biasa dari pencinta film Indonesia. Mereka sangat mendukung film Negeri Van Oranje. Mudah-mudahan ini akan berpengaruh ke penonton di bioskop mendatang," ujar Frederica. (Ras/Mer)**