Sukses

Cerita Pemain Sunshine Becomes You Jalani Syuting Di New York

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan menjalani syuting bersama, membuat pemain film Sunshine Become You semakin akrab satu sama lain. Tidak hanya di saat proses syuting berlangsung tapi juga di luar pekerjaan.

Keempat pemeran utama film ini, Herjunot Ali, Boy William, Nabilah JKT48 dan Annabella Jusuf mengaku bersyukur mendapat lawan main yang dapat berbaur satu sama lain. Di luar kegiatan syuting, mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama.

Pemain `Sunshine Becomes You` (Junot, Nabilah JKT48, Annabella, Boy William) [foto: Faisal R Syam]

"Biasanya kalau kita kerja dalam sebuah produksi mungkin nggak semua pemain dan krunya bisa akrab. Tapi kali ini lucky banget, kita dapat pemain yang semuanya akur dan sering hang-out bareng," ujar Boy William saat menyambangi redaksi Liputan6.com, Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Selama dua minggu menjalani syuting di New York, Amerika Serikat, mereka tak ditemani keluarga atau pun orang-orang terdekat. Hal itu lah yang membuat mereka saling ketergantungan satu sama lainnya.

`Sunshine Becomes You` merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama [foto: instagram/herjunot7ali]

"Setelah syuting kita selalu pergi makan malam bersama atau keliling New York seperti turis, seperti mengunjungi Times Square. Dan bukan hanya dengan pemainnya tapi juga bersama semua kru kita membaur," jelas Boy lagi.

"Kita di sana melakukan semua yang biasa kita lakukan di Jakarta dengan konsep yang berbeda," tambah Junot.

Herjunot Ali berperan sebagai pianis yang jatuh cinta pada Nabilah JKT48 [foto: instagram/herjunot7ali]

Sunshine Becomes You merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini mengangkat romansa cinta yang lebih segar dari yang pernah ada sebelumnya dan akan mulai tayang pada 23 Desember 2015 mendatang.

Film ini menceritakan seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) yang jatuh cinta pada Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun kisah cinta mereka mengalami banyak kendala termasuk dari adik Alex, Ray Hirano (Boy William) yang rupanya memendam rasa pada Mia.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.