Sukses

Julianne Moore Kecanduan Media Sosial

Julianne Moore tak bisa lepas dari smartphone miliknya untuk mengecek Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris senior Julianne Moore sedang sibuk mempromosikan film terbarunya The Hunger Games: Mockingjay – Part 2. Namun disela-sela waktunya ia tak bisa lepas dari smartphone untuk mengecek akun Twitter miliknya @_juliannemoore.

Julian Moore dalam  The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 (empire online)

"Saya kecanduan yang satu ini. Saya mengikuti banyak komedian dan situs berita. Saya tak bisa duduk diam lagi. Saya melihat telpon dan mengecek twitter," ujarnya kepada Town & Country baru-baru ini.

Aktris Julianne Moore berpose di karpet merah saat tiba di acara Festival Film Cannes 67 di Cannes (15/5/14) (REUTERS/Regis Duvignau)

Meski begitu, ia tak sepenuhnya menghabiskan waktu online. Ia masih rajin melakukan hobinya mengkoleksi karya seni.

"Sedikit pahatan, lukisan, banyak fotografi naratif. Tapi saya bukan kolektor besar. Pasar seni diluar kontrol, tapi saya senang hidup dengan seni," kata Julianne Moore.

Julianne Moore Raih Gelar Aktris Terbaik di Oscar 2015

Julianne Moore telah dikenal namanya di Hollywood sejak awal 1990-an. Sepanjang kariernya ia telah memenangkan satu Piala Oscar dan dua Golden Globes. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini