Sukses

Konser di Surabaya, Raisa Disambut Energi Positif

Konser ini juga didukung dengan tata panggung yang dibuat selayaknya panggung pertunjukan theatre

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana berhasil menghibur masyarakat Surabaya, di DBL Arena, Minggu (15/11/2015). Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan lagu ‘Pemeran Utama’ yang merupakan judul konser ini. Selama dua jam pertunjukan, Raisa membawakan 23 lagu-lagunya. Konser ini juga didukung dengan tata panggung yang dibuat selayaknya panggung pertunjukan theatre berisikan 19 pemain band dan orchestra. 

Raisa Andriana saat konser di Surabaya

 
Pada penampilan pembuka, Raisa mengenakan gaun cantik yang merupakan pilihan Your Raisa melalui akun Instagram penyanyi kelahiran 1990 ini. Kejutan lainnya, Raisa menyanyikan single terbarunya yang merupakan karya duet bersama Afgan dengan judul ‘Percayalah’. Selain itu sabanyak dua ribuan penonton juga dibuat terkesima dengan penampilan duet The Overtunes dengan Raisa yang membawakan mash-up lagu ‘Sayap Pelindungmu’ dan ‘Jatuh Hati’.
 
Konser kali ini dibagi menjadi tiga segmen, dimana masing-masing segmen Raisa mengenakan busana rancangan designer favoritnya, Sebastian Gunawan. Saat mengenakan gaun berwarna putih, penampilan Raisa sangat memukau didukung dengan visualisasi yang ditampilkan pada gaunnya oleh Isha Hening.

 Raisa Andriana saat konser di Surabaya
 
Minggu malam itu menjadi sangat spesial kerena penonton memberikan energy positif selama konser berlangsung. “Semoga dengan adanya penyelenggaraan konser ini, semakin banyak musisi lokal yang mengadakan konser-konser di luar Jakarta,” ungkap Raisa disela-sela rehearsal sebelum konser dimulai.

Konser ini memang hanya diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya, namun Raisa akan mempersiapkan kejutan lain bagian dari perjalanan kariernya di tahun 2016 mendatang.

Raisa Andriana saat konser di Surabaya
 
Rasa bangga dan syukur juga tak luput dari JUNI Suara Kreasi selaku management dan Dyandra Promosindo selaku promotor, pasalnya konser ‘Pemeran Utama’ ini dapat dibawakan kembali dengan sukses di Surabaya. “Konser ini merupakan konser perdana yang berhasil kami bawakan di dua kota besar,” ujar Chairi Ibrahim, Music & Sports Division Manager, Dyandra Promsindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.