Sukses

Digosipkan Hamil, Moon Geun Young Teringat Sang Ibu

Meski kerap dipuja, aktris Moon Geun Young juga diterpa kabar tidak sedap usai menjalin hubungan dengan Kim Bum.

Liputan6.com, Seoul Pada Oktober 2013, publik sempat dibuat heboh dengan terungkapnya hubungan asmara Moon Geun Young dan Kim Bum. Sejak memutuskan berpacaran, keduanya tidak menyembunyikan jalinan cinta mereka.

Perjalanan mereka menjalin hubungan asmara rupanya tidak mudah, terlebih dengan kesibukan masing-masing sebagai seorang idola. Enam bulan merajut cinta, keduanya akhirnya menyerah dan memutuskan berpisah pada Mei 2014.

Digosipkan Hamil, Moon Geun Young Teringat Sang Ibu

Sayangnya usai berpisah, kabar tak sedap menghampiri dan menyebutkan jika bintang Endless Love itu hamil anak Kim Bum. Rumor itu pun langsung menyeruak ke publik dan membuat Moon Geun Young sempat terganggu.

"Aku merasa sangat tidak nyaman karena berita itu tidak benar. Tapi tidak ada gunanya bagiku untuk terus-menerus membahas hal itu," tuturnya.

Moon Geun Young bintangi drama terbaru `The Village` bersama Sungjae BTOB

Setelah mendengar berita tersebut, ia langsung teringat sang ibu. Geun Young takut kabar buruk itu akan membuat ibunya khawatir.

"Pada saat aku mendengar dan membaca kabar itu, orang pertama yang muncul di pikiranku adalah ibuku. Aku khawatir ia akan kecewa mendengarnya," katanya lagi, seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Meski begitu, Moon Geun Young tidak ingin terlalu memerdulikan isu yang tidak terbukti kebenarannya. Baginya, ini adalah sebuah pembelajaran penting bagi dirinya bahwa di luar sana pasti ada pihak yang tidak menyukainya.

Moon Geun Young bintangi drama terbaru `The Village` bersama Sungjae BTOB

Sementara itu, Moon Geun Young saat ini tengah sibuk membintangi drama terbaru bertajuk The Village bersama Sungjae BTOB yang tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 19.55 WIB di saluran televisi ONE. Serial drama The Village, menceritakan keadaan sebuah desa yang tampak damai, kemudian penduduknya tiba-tiba dihadapi dengan kekacauan karena adanya penemuan mayat di desa tersebut. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini