Sukses

Kate Winslet Tak Tahan Lihat Liam Hemsworth Lucuti Baju

Liam Hemsworth seperti hendak menari telanjang, namun Kate justru tertawa melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Winslet menceritakan pengalaman menggelikan yang terjadi antara dirinya dan pria tampan, Liam Hemsworth. Kate tak henti-hentinya tertawa melihat adegan tarian bugil Liam Hemsworth dalam film terbaru mereka The Dressmaker.

Dalam sebuah acara di televisi pagi ITV yang dipandu host Lorraine, tampak adegan itu dipertontonkan. Adegan saat Kate yang berperan sebagai Myrtle `Tilly` Dunnage serta Judy Davis yang memerankan Molly Dunnage menonton Liam si Teddy McSwiney yang melucuti bajunya dan menari layaknya stripper.

Liam Hemsworth dalam adegan `The Dressmaker` melucuti bajunya sendiri di depan Kate Winslet (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Aku harus mengakui bahwa itu adalah scene yang sangat kusukai. Kasihan Liam, karena dia sepertinya grogi. Kupikir aku akan menghabiskan hari itu melucuti pakaiannya sampai habis," tukas Kate Winslet seperti dilaporkan Mirror, Kamis (12/11/2015).

Kate tak bisa melupakan adegan itu begitu saja. Ia dan Judy tak hentinya tertawa. Liam menghibur dua wanita itu dengan tingkahnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Judy Davis dan aku seperti tak akan berhenti terpingkal-pingkal," ujarnya lagi. Kate mengingat-ingat saat perlahan dengan ekspresi lucunya Liam mengendorkan resleting celananya.

Film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 20 November 2015. Karya Jocelyn Moorhouse ini akan dibintangi aktris dan aktor lain seperti Sarah Snook sebagai Gertrude `Trudy` Pratt, dan Hugo Weaving sebagai Sergeant Farrat.(Put/Mer)*

Kate Winslet dalam adegan film `The Dressmaker` (sumber foto: Mirror.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini