Sukses

MLTR dan Lagu Barunya tentang Kesetiaan

Michael Learns To Rock baru saja mengumumkan akan merilis empat lagu baru dalam 12 bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Band pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) baru saja mengumumkan akan merilis empat lagu baru dalam 12 bulan ke depan. Lagu pertama, 'I'll Wait For You'sudah meluncur.

Michael Learns To Rock (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu yang berkisah tentang kesetiaan dan sebagai ungkapan terima kasih terhadap fans setia tersebut diciptakan oleh sang vokalis Jascha Richter bersama teman-temannya di sela-sela kesibukan MLTR konser di berbagai kota di Asia Tenggara belakangan ini.

Michael Learns to Rock (Foto: Faisal R. Syam)

“Kami telah cukup sering berkeliling mengunjungi Asia beberapa bulan belakangan ini, tampil untuk fans-fans kami di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Selama acara ini, kami telah menyaksikan pencurahan besar cinta dan dukungan dari fans kami, yang terus mendukung kami selama 25 tahun ini. Kami semua tumbuh bersama-sama. Selama perjalanan ini, kami telah mencoba untuk singgah ke banyak tempat dan tampil untuk fans kami, walau masih ada beberapa tempat yang belum sempat kami kunjungi," kata Jascha Richter, dalam rilisan pers Warner Music Indonesia yang diterima Liputan6.com, Senin (10/11/2015).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Anda, dan kami pasti akan segera datang dan tampil untuk Anda. Ini menginspirasi saya untuk menulis lagu baru, dan dengan bantuan seorang teman, kami menulis 'I’ll Wait For You'," lanjutnya.

Vokalis MLTR, Jascha Richter (Liputan6.com/Herman Zakharia)

MLTR kini tengah menikmati istirahatnya dari tur untuk fokus menyelesaikan single-single baru mereka. Band yang kini tinggal beranggotakan Jascha Richter, KÃ¥re Wanscher, dan Mikkel Lentz tersebut belum lama ini merilis album bertajuk 25: The Complete Singles yang merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik selama 25 tahun berkarya. (Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini