Sukses

Antagonis Film Wonder Woman Berkaitan dengan Batman V Superman

Ares dan Circe yang menjadi musuh utama Wonder Woman dirumorkan bakal memiliki kaitan dengan Batman V Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot belakangan dirumorkan bakal memiliki musuh utama. Mereka adalah Circe dan Dewa Perang Ares yang juga kerap muncul di beberapa kisah komik dan animasi.

Dilansir dari Heroic Hollywood yang dilaporkan Ace Showbiz akhir pekan lalu, kedua musuh besar Wonder Woman itu akan memiliki kaitan erat dengan Batman Vs Superman: Dawn of Justice, yang menjadi debut Wonder Woman di layar lebar.

Disebutkan di film Wonder Woman Ares berusaha mencuri pedang milik kaum Amazon agar bisa menjadi dewa paling kuat di jagat raya. Dengan demikian, Ares bisa mengalahkan Zeus dan menaklukkan Olympus, tempat para dewa.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Namun karena pedang tersebut dikunci dan demi bisa mendapat kekuatan fisik yang lebih kuat sebagai dewa perang, maka ia harus memulai Perang Dunia III.

Sehingga dari belakang layar, Ares akan merekrut penyihir jahat Circe demi bisa mewujudkan peperangan. Namun begitu, di pertarungan akhir film Wonder Woman, pedangnya akan hilang dan Diana Prince alias Wonder Woman akan mencarinya di film Batman Vs Superman.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Belum jelas apakah rumor tersebut benar dan siapa yang memerankan Ares pun belum diketahui. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman direncanakan tayang di AS pada 23 Juni 2017. (Rul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini