Sukses

Glenn Alinskie Bantu Chelsea Olivia Bebenah Rumah

Glenn Alinskie benar-benar siap menjadi suami dari Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie benar-benar siap menjadi suami dari Chelsea Olivia. Ia pun rela turun tangan untuk membantu sang istri bebenah rumah.

Ia terlihat tak canggung lagi untuk menyapu lantai. Dengan kaus putih dengan motif es krim, dan celana pendek denim Glenn Alinskie membersihkan lantai dengan sapu unik.

Kegiatan yang dilakukan Glenn Alinskie itu pun diabadikan, dan diunggah di akun Instagramnya. Wajah Glenn pun terlihat santai menjalani aktivitasnya itu.

Glenn Alinskie (Instagram)

"Kamu tak punya alasan lagi untuk membantu orang lain ada sapu+pengki jadi satu, praktis ya. Sekarang siap bantuin istri neh dirumah," tulis Glenn dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 41ribu pengikut.

Sementara, Chelsea Olivia di akun Instagramnya mengaku dirinya tak bisa menjadi ibu rumah tangga saja. Dirinya ingin bekerja seperti saat ia masih lajang. Ungkapan hatinya itu pun dijawab oleh Glenn Alinskie.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram)

"Menjadi seorang Istri membuat saya merasa bersyukur ,Karna suami saya begitu mencintai dan mengerti.. Kami saling mengerti dan memahami.. Ketika sebelum menikah saya pernah bilang "saya ga mungkin bisa jadi ibu rumah tangga saja ,karna dr kecil saya sudah terbiasa dengan kesibukan perkerjaan" dan dengan santainya dia jawab "saya mau istri saya juga berkembang,dan mengeluarkan semua bakatnya.." Sangat bersyukur punya laki laki yg membiarkan wanitanya juga berkembang.. I love you Bae," tulis Chelsea Olivia.(Mer/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.