Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ade Juwita Minta Sahabat Lakukan Ini

Harry De Fretes sempat menghubungi Ade Juwita yang berada di Sorong, Papua.

Liputan6.com, Jakarta Duka dialami segenap mantan pemain Lenong Rumpi, setelah Ade Juwita dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (6/11/2015). Sebelum meninggal, Ade Juwita meminta Harry De Fretes melakukan sesuatu untuknya. Apa itu?

"Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh," kata Harry De Fretes saat dihubungi via telepon, Jumat (6/11/2015). Sayangnya, setelah sekitar tiga minggu dirawat di rumah sakit, Ade mengembuskan nafas terakhir.

Ade Juwita

Harry De Fretes menyesal tak bisa menjenguk Ade semasa hidup. Selain jarak Jakarta ke Sorong yang amat jauh, ia juga punya kesibukan yang tak bisa ditinggal di Jakarta.

 

 

"Di Jakarta kan ada kesibukan, nggak bisa ke sana karena jarak yang jauh juga. Makanya ini saya lumayan kaget mendengar kabar itu," pungkas Harry.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Hingga saat ini, belum diketahui kapan dan di mana Ade Juwita akan dimakamkan. Mewakili Ade, Harry De Fretes meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan yang pernah dilakukan Ade semasa hidup. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini