Sukses

Cara Surya Saputra Minta Izin Istri Jalani Adegan Ciuman

Liputan6.com, Jakarta Aktor Surya Saputra menjalani adegan ciuman dengan Laudya Cynthia Bella di film Kakak. Untuk melakukan hal itu, ia pun terlebih dulu memberi tahu sang istri, Cynthia Lamusu.

Bukannya marah, personel grup vokal B3 tersebut justru mendukung adegan ciuman yang dijalani Surya Saputra. Ia mengerti kalau sang suami hanya berusaha total berakting.

"Untungnya istri saya selalu mendukung. Kalau (adegan ciuman) kurang mesra, dia malah protes, hahahaha," kata Surya Saputra, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

 

 

Meski ia tahu sang istri selalu mendukung setiap peran yang dilakoninya, namun Surya Saputra selalu minta izin untuk melakukan adegan ciuman bersama Laudya Cynthia Bella.

"Saya ngomong ke dia (Cynthia) kalau di adegan ini, ceritanya ada itu (ciuman). Ternyata dia nggak apa-apa, kan di film. Kata dia, selama dalam lingkup kerjaan fine lah," tukas bintang film Arisan ini.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Foto: Saifula Febri/Liputan6.com

Surya Saputra merasa jadi pria beruntung karena memiliki istri yang mendukung penuh apa yang dilakukannya di dunia akting.

"Dia mendukung aku apapun itu kalau memang diperlukan untuk berkarya," tutup Surya Saputra dengan antusias.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS