Sukses

Julie Estelle Ketagihan Main Film Action

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi Hammer Girls dalam film The Raid 2 dan mendapat penghargaan dari Shanghai Film Festival atas perannya tersebut, kini Julie Estelle kembali bermain film action. Julie akan tampil di film laga berjudul Headshot.

Selain Julie Estelle, film garapan Screenplay Infinite Films (SIF) itu juga menghadirkan Chelsea Islan, Iko Uwais dan Zack Lee. Julie Estelle ketagihan bermain dalam film yang mengedepankan adegan perkelahian?

Julie Estelle dan Chelsea Islan [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Karena saya ditawarkan tantangan menarik, dan itu yang membuat saya tertarik di film ini. Mudah-mudahan bisa menyajikan film yang terbaik," kata Julie Estelle di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau baru-baru ini.

Peran Julie dalam film Headshot memang berbeda dengan film The Raid 2. Namun, adik Cathy Sharon ini tetap akan memperlihatkan sisi seramnya dalam film yang digarap Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini.

Julie Estelle dan Cathy Sharon (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku berperan action, bedanya aku menggunakan senjata yang berbeda dan surprise. Kami berlatih koreo berbeda dan meng-handle senjata juga berbeda," terang Julie.

Apalagi, film ini juga akan mendatangkan para profesional dalam menggunakan senjata untuk melatih dirinya. "Aku latihan dari Oktober, berlatih di Jakarta. Untuk latihan senjata api nanti di Brimob Batam. Masih menunggu jadwal. Kami memang kerjasama sama profesional," kata Julie Estelle. (Fac/fei)