Sukses

HyunA 4Minute, Cantik dan Liar yang Terlihat Bias

HyunA `4Minute` menampilkan kecantikan provokatif yang terlihat liar dan menggoda. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: HyunA merupakan personel 4Minute yang dianggap memiliki aura seksi yang menguar dari dalam tubuhnya. HyunA pun mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea akibat lekuk tubuhnya yang indah. HyunA juga tak malu mengumbar setiap lekuk tubuhnya dengan penampilan fantastis lewat baju super ketat dan pendek yang dikenakannya.

Memiliki tubuh yang seksi serta wajah yang cantik tak disia-siakan HyunA. Personel 4Minut itu kerap kali bulak-balik menjadi sampul majalah fesyen ternama di negeri ginseng.

HyunA yang tampak menggoda dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah fesyen Beauty+

Kali ini, HyunA kembali didaulat menjadi model majalah fesyen Beauty. Kali ini, HyunA mengambil tema provokatif untuk penampilannya dalam balutan busana dengan model baju renang yang menunjukkan kaki indahnya di depan kamera, diwartakan Naver, Senin (2/11/2015).

HyunA yang tampak menggoda dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah fesyen Beauty+

HyunA melengkapi penampilannya dengan tata rias tebal, dengan pewarna bibir ungu. HyunA juga mengaplikasikan smokey eyes pada matanya untuk efek dramatis. Penampilan HyunA yang terlihat beda di majalah fesyen Beauty membuatnya tampak liar sekaligus cantik.

HyunA memang percaya diri jika menyangkut tubuhnya. Dalam sebuah sesi wawancara, HyunA mengungkapkan kaki indahnya merupakan `warisan` dari sang ayah. Sementara, tubuh HyunA yang seksi merupakan keturunan dari sang ibu.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.