Sukses

Berkat Lagu Selfie, Viola Arsa Laris Manis di Malaysia

Penyanyi dangdut tanah air Viola Arsa semakin terkenal di Malaysia berkat single Selfie.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi baru saja ditorehkan pedangdut muda Viola Arsa. Single anyarnya yang berjudul Selfie, sudah ditonton lebih dari 1 juta pasang mata di salah satu situs pengunggah video. Populer di dunia maya, Viola pun diundang tampil di sebuah televisi swasta di Malaysia.

"Awalnya mereka lihat profil aku dan lagu-lagu di Youtube. Habis itu, lagu Selfie juga ikut populer di Malaysia. Makanya aku dipanggil untuk isi program di Malaysia," jelas Viola saat berbincang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Viola singgah di Malaysia pada 23-26 Oktober lalu. Empat hari di Negeri Jiran, Viola roadshow ke beberapa program televisi. Yang bikin Viola makin senang, di acara tivi itu ia disandingkan dengan beberapa artis papan atas Malaysia.

Penyanyi tanah air Viola Arsa yang terkenal di Malaysia. (Foto: Julian Edward)

Viola mengaku sudah punya firasat bahwa lagu Selfie memang akan booming di masyarakat. Namun, ia tak menyangka, sambutan meriah juga muncul di negara tetangga.

Selfie diciptakan oleh Cahyadi Ishaq. Si pencipta lagu merupakan orang yang sama dengan pembuat single Sakitnya Tuh Disini yang dipopulerkan Cita Citata.

Penyanyi tanah air Viola Arsa yang terkenal di Malaysia. (Foto: Julian Edward)

Viola mengurai, gara-gara Selfie melejit di Malaysia, para penggemar pun memanggil dirinya dengan sebutan Selfie. "Aku juga bingung, kenapa orang-orang jadi manggil aku Selfie. Tapi ya nggak apa-apa, sudah rejekinya aku, hehehe," pungkas Viola. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini