Sukses

Penjelasan Eddies Adelia soal Indra Bruggman yang Bantah Menikah

Eddies Adelia sempat mengungkapkan bahwa Indra Bruggman dan Soraya Abdullah telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia adalah orang yang menyampaikan kepada media bahwa Indra Bruggman telah menikah dengan Soraya Abdullah. Pernyataan itu sendiri disampaikan Eddies bareng Soraya pada 20 Oktober lalu.

Namun anehnya, pernyataan berbalik justru disampaikan Indra Bruggman. Indra membantah telah menikah dengan Soraya Abdullah. Pernyataan Indra pun mengejutkan Eddies Adelia. Istri Ferry Setiawan itu pun merasa tak enak hati dengan apa yang sudah disampaikannya.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

"Saya di sini bicara karena punya beban moral terhadap Indra dan keluarganya Indra ketika saya memberikan informasi dan memberikan pernyataan yang tidak akurat," ujar Eddies, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (30/10/2015).

Namun Eddies tak mengarang cerita. Sebab, apa yang disampaikannya mengenai pernikahan tersebut berdasarkan pernyataan langsung dari Soraya Abdullah.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"(Pernikahan) itu saya tahu dari sahabat saya, Soraya Abdullah. Ketika saya kroscek ke Indra, dia hanya ketawa-ketawa, tidak mengiyakan. Saya pikir itu sudah cukup sebagai sebuah pernyataan," ujar Eddies.

"Mbak Aya (sapaan Soraya Abdullah) menceritakan pada beberapa teman, bukan kepada saya saja lho seperti itu," ujar Eddies.

Dietemani Eddies Adelia, Soraya Abdullah memberi keterangan pers mengenai pernikahannya dengan Indra Bruggman. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun mengenai benar atau tidaknya pernikahan Soraya Abdullah dan Indra Bruggman, atau kemungkinan keduanya berbohong, Eddies tak bisa berkomentar. Menurut dia, kebenaran pernikahan itu hanya Indra dan Soraya yang tahu.

"Kalau masalah itu, hanya Allah, Indra dan Aya yang tahu. Saya nggak tahu menahu, karena saya hanya katanya. Saya hanya katanya dari Mbak Aya. Nah, saya bicara di sini meluruskan bahwa saya minta maaf kepada seluruh warga masyarakat yang kemarin saya memberikan pernyataan yang tidak akurat," ujar Eddies. (fei/Gul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.