Sukses

Film Miracle: Jatuh dari Surga Rilis di Bioskop 3 Desember 2015

Miracle: Jatuh dari Surga yang sudah melakukan pengambilan gambar di Solo sejak Februari 2015 itu bisa dinikmati di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle: Jatuh dari Surga mendapat jadwal rilis di bioskop. Film yang sudah melakukan pengambilan gambar di Solo sejak Februari 2015 itu bisa dinikmati di bioskop di seluruh Indonesia mulai 3 Desember 2015.

"Kami memang sengaja memilih momen akhir tahun dengan sejumlah pertimbangan. Selain karena bertepatan dengan masa liburan sekolah maupun libur akhir tahun, juga karena relevansi film ini agar bisa ditonton seluruh keluarga," jelas Ichwan Persada selaku produser dalam rilis yang diterima redaksi Liputan6.com, Kamis (29/10/2015).

Naomi Ivo di Miracle: Jatuh dari Surga. (dok. Andalan Sinema)

Sebagaimana sudah diketahui, sejak dua tahun terakhir boleh dibilang Desember menjadi masa panen film Indonesia. Sejumlah film Indonesia yang dirilis di bulan tersebut ditonton hingga jutaan orang. Fakta ini membuat banyak produser membidik filmnya untuk ditayangkan di bulan tersebut.

Baca Juga

Bersamaan pengumuman jadwal rilisnya, sineas Miracle: Jatuh dari Surga juga merilis poster resminya. Di poster tersebut tampak 3 karakter yang berperan sebagai ayah, ibu, dan anak di film ini, yaitu Darius Sinathrya (memerankan Andri Tjohjokusumo), Anneke Jodi (sebagai Eli Tjohjokusumo), dan Naomi Ivo (berperan menjadi Krista).

Poster film Miracle: Jatuh dari Surga. (dok. istimewa)

Dalam waktu dekat, trailer versi Youtube juga akan dirilis. "Kami memang membedakan versi Facebook dan Youtube. Di versi Youtube nantinya akan ada kutipan review dari kritikus film dan pemerhati anak. Untuk versi Facebook, Alhamdulillah sudah ditonton lebih dari 106 ribu kali," tambah Ichwan. (Ade/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.