Sukses

Jika Benar Menikah, Indra Bruggman Janji Tak Lagi Sembunyi

Indra Bruggman mengucapkan janji ini jika ia benar-benar menikah nanti. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Belajar dari pengalaman yang telah dialaminya yaitu menjadi korban isu pernikahan dengan Soraya Abdullah, Indra Bruggman menuturkan sebuah janji dari mulutnya sendiri. Indra tak akan pernah lagi menyembunyikan apa yang nantinya menjadi berita bahagia itu.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggaklah ngapain kita tutup-tutupin karena saya kapok juga nih kalau begitu. Beritanya jadi begini malah jadi simpang siur kan," tutur Indra ketika ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Indra menambahkan ia akan berbicara apa adanya. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini tak mau membuat fitnah yang nantinya bisa saja merugikan pihak yang bersangkutan. "Mending omong blak-blakan, kalau nggak ada ya gak ada. Mau hidup apa adanya, walaupun kebenaran itu pahit dan banyak orang mempercayai pernikahan itu ada tapi saya wajib memberitahukan bahwa pernikahan tidak ada," jelas Indra. 

Pria 34 tahun itu tak peduli tanggapan dan kutukan orang. Yang jelas ia tak peduli jika banyak orang menilai ia mempermainkan wanita. "Terlepas orang jadi nggak simpati sama saya, tapi saya ngomong bener lho."

Indra pun sempat bercanda jika suatu hari nanti ia akan menggelar jumpa pers setelah menikah. "Tergantung endorse ya. Kalau banyak kita mesti promo ya. Haha," canda Indra.

Memang kapan Indra Bruggman akan menikah? "As soon as possible karena gue juga dalam rangka sedikit-sedikit meninggalkan dunia hiburan untuk punya bisnis keluarga, modal supaya kita punya pekerjaan yang benar-benar mapan," papar Indra. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini