Sukses

Ada yang Hilang dari Indra Bruggman-Soraya Pasca Isu Nikah

Indra Bruggman menegaskan hubungannya dengan Soraya Abdullah saat ini berbeda dengan dulu. Yuk, simak pengakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan tak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah sudah keluar dari mulut Indra Bruggman saat ditemui seorang diri di cafe Starbuck, Senayan City, Jakarta Selasa (28/10/2015). Pria tampan berkulit putih tersebut mengatakan dirinya dan Soraya Abdullah hanya berhubungan atas nama pekerjaan.

Namun Indra membenarkan ada yang berubah antara dirinya dan Soraya Abdullah pasca nama mereka santer dikaitkan isu pernikahan. Artis 34 tahun itu mengiyakan saat ditanya ada sesuatu yang hilang sejak kabar pernikahan mereka menyeruak di media massa.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Yaaa... sekarang agak yaaa nggak seperti kemarin. Kalau kemarin-kemarin kan kami sering saling menanyakan kabar. Ya ngobrol. Kalau sekarang ya tetap ngobrol tapi nggak panjang, BBM juga lama jawabnya, biasanya kan cepat," aku Indra dengan nada yang agak tertahan.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun sejak beredar banyak kabar pernikahan siri keduanya, Indra mengaku belum bertemu secara empat mata. "Ketemu nggak. Waktu itu beliau sempat ngajak ketemu tapi saya-nya lagi cari bahan (untuk keperluan butik busana muslim)," tutur Indra.

Tetapi pria asal Tasikmalaya ini berniat untuk sesegera mungkin mengumumkan konfirmasi terkait kabar pernikahan mereka. Tetapi sayangnya, menurut Indra, Soraya belum menyediakan waktu.

"Harusnya seperti itu (klarifikasi berdua dengan Soraya Abdullah). Saya juga penginnya begitu, kemarin sebenarnya di acara Rumpi saya ajak juga untuk klarifikasi bareng supaya nggak jadi fitnah yang berkepanjangan dan hidupnya jadi normal lagi tapi kayaknya beliaunya belum bersedia," jelas Indra. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini