Sukses

Begini Jadinya Kalau Sansan Kembali ke Killing Me Inside

Lagu ini sedikit menggambarkan Killing Me Inside jika masih digawangi San San.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah penantian fans akan album terbaru Pee Wee Gaskins, sebuah kolaborasi unik antara sang vokalis, Sansan dengan Savira Razak muncul lewat single terbaru Killing Me Inside yang bertajuk Fake.

Dengan status Sansan dulunya adalah vokalis dari Killing Me Inside, single ini kontan seolah menjadi ajang reuni mereka.

Setidaknya ada lima lagu indie keren yang patut kamu simak pekan ini.

Untuk urusan musik, Killing Me Inside tampak semakin tajam dengan warna baru musik mereka. Baik Sansan maupun Savira, Keduanya tampil prima melalui porsi vokal yang terhitung imbang.

"Old Killing Me Inside feat. vira razak and rudye Thirteen," komentar salah satu fans perihal lagu tersebut.

"Akhirnya KillMS menemukan jalan kembali ke aliran ini. Aliran awal Killing," timpal fans lainnya.

Seperti diketahui, melalui proses audisi singkat, Vira terpilih sebagai front line Killing Me Inside. Meski sedikit terbebani dengan vokalis terakhir paska Sansan, Onadio Leonardo yang sudah terlanjur melekat, Vira mengaku santai.

"Pokoknya let it flow saja, jalani saja. Kalau suka silahkan, nggak suka ya sudah silahkan juga," ucapnya.

Dipilihnya Vira menggantikan Onad untuk menghapus pengaruh Onad yang begitu kuat di Killing Me Inside.

Saat ditanya bagaimana cara Vira membangun chemistry dengan Josaphat, Rudye, Putra dan Tetsu, Vira tidak merasa kesulitan. Selain sudah berteman lama, mereka juga merasa nyaman satu sama lain.

"(Mereka) semua teman saya juga, dan kebanyakan teman saya cowok, jadi nggak masalah. Aku pun sudah merasa nyaman kok," tandas Vira saat ditemui beberapa waktu lalu.(Feb/Gul)

Simak Juga Indie of the Month periode November 2015: Devildice

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini