Sukses

Tukang Pijat Datangi Indra Bruggman Tanya Soal Gosip Nikah

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah masih saja santer terdengar lewat dunia maya dan di beberapa media massa. Padahal, Indra sebenarnya sudah menampik kabar tersebut dan berkata bahwa ia tidak pernah memberikan keterangan terkait pernikahannya.

Keterangan foto yang ditulis si wanita bercadar itu adalah : Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya @indrabruggman (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Namun siang itu, Selasa (27/10/2015) seorang wanita berhijab mendatangi kediaman Indra. Ia memaksa masuk, menggedor pintu rumah, dan bahkan berteriak-teriak. Wanita itu berprofesi sebagai tukang pijat.

Indra yang siang itu sedang bersantai jadi harus menemani si wanita yang dipanggilnya Aya untuk makan bersama seharian.

" Dari makan siang sampai makan malam bersama mpok tukang pijat ini yang tiba2 datang ke rumah teriak2 dan gedor pintu kenceng (gw fikir wartawan..)," tulis Indra via Instagram seraya mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita tua yang terkekeh melihat bintang sinetron `Jinny Oh Jinny` itu.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Indra menunjukkan dua foto dirinya dan si mpok tukang pijat, Indra juga mengatakan jika si ibu paruh baya itu bersikeras datang untuk mendengar langsung konfirmasi dari mulut Indra. Maklum saja, banyak berita yang mungkin tak dimengerti banyak orang soal kehidupan cinta Indra.

"... alasannya dateng karna kepo mau denger klarifikasi langsung...dasar (gw yakin banget nih abis ini si mpok pulang kerumahnya trus ngumpul ma tetangga ngomongin gw....) #suudzon #dikiiiiiiittt. Mulai skr harga pijit per jam nya harus naek ceban mpok...," tulis Indra lagi. 

Indra Bruggman. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Selain foto, ada sebuah video si mpok Aya yang memperlihatkan si ibu sedang memijit Indra. "Pemandangan tepat diatas wajah (hari ke 2 bersama si mpok aya yang katanya pernah cantik) #pijat," begitu keterangan foto yang ditulis Indra. Hal ini membuat banyak netizen berkoar. (