Sukses

Ellen DeGeneres Tak Akan Kembali Normal

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ellen DeGeneres telah lama memproklamirkan dirinya sebagai seorang lesbian. Bahkan, ia sudah memiliki pasangan hidupnya yang juga seorang wanita, Portia de Rossi.

Dalam acara talk show yang dipandunya `The Ellen DeGeneres Show` ia mengaku kalau dirinya tidak berpikir untuk kembali normal layaknya wanita yang menyukai pria.

Ellen DeGeneres juga menyebutkan kalau dirinya sempat mengambil kurus yang disebut Mengubah Dialog Batin dari Pikiran Bawah Sadar Anda, seperti dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (27/10/2015). Ia mengaku sempat takut kalau kariernya menurun lantaran orang lain tahu kalau dirinya lesbi.

"Itu menakutkan dan gila, saya katakan kepada diri saya adalah, `Apakah aku masih menjadi terkenal? Akankah mereka masih mencintaiku jika mereka tahu aku gay?`" kenang Ellen DeGeneres. "Dan ketakutan saya adalah bahwa mereka tidak ada, dan membuat saya malu bahwa saya menyembunyikan sesuatu."

fansshare.com

Setelah kursus, Ellen DeGeneres mengakui kalau dirinya mampu menerima seksualitasnya. "Itu membuat saya malu bahwa saya tidak bisa merasakan kejujuran, dan benar-benar menjadi diri sendiri. Saya tidak ingin berpura-pura menjadi orang lain lagi, sehingga orang akan menyukai saya."

E

Dalam tayangan klip dari sebuah episode sitkom `Ellen` yang tayang pada 30 April 1997, bahwa ia tidak klik dengan pacarnya Richard. Ellen mengaku ia justru bisa nyambung dengan seorang gadis bernama Susan.

Dan Ellen DeGeneres pertama kali mengakui ke publik kalau dirinya selama ini lesbian saat tampil di acara The Oprah Winfrey Show pada Februari 1997.(Mer/Ade)