Sukses

Serunya Fifie Butaran Goyang Zumba Bareng Anak SD

Mengajak anak-anak bergoyang Zumba menjadi kepuasan tersendiri bagi Fifie Buntaran.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Fifie Buntaran bergoyang senam Zumba di hadapan ratusan anak Kelas 1 SD High Scope Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). Di antara ratusan anak bocah itu, ada buah hati Fifie yang juga menuntut ilmu di sekolah elite tersebut.

"Mungkin karena aku sering unggah video zumba di Instagram ya, terus gurunya anakku lihat dan minta aku datang ke sini buat ajak anak-anak latihan zumba," kata Fifie usai acara.

Fifie Buntaran. (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Mengajak anak-anak bergoyang Zumba menjadi kepuasan tersendiri bagi Fifie. Ia ingin mengenalkan olahraga asal Kolombia itu sejak dini ke anak-anak.

 

 

"Soalnya zumba itu manfaatnya banyak banget ya. Satu jam latihan zumba bisa membakar 750 kalori. Nah, itu bisa bikin tubuh langsing dan menambah kepercayaan diri bagi perempuan," imbuh pemain film Pantai Selatan ini.

Fifie Buntaran bergoyang Zumba bersama anak SD. (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Fifie mengurai, ia sudah menekuni zumba sejak empat tahun lalu, tepatnya pada 2011 lalu. "Pertamanya sering latihan bareng Liza Natalia, habis itu jadi sering zumba. Seminggu bisa empat kali, karena badan terasa segar," pungkas Fifie. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini