Sukses

3 Tahun Nikah, Adakah Kenangan Manis Regina Bersama Farhat Abbas?

Regina dan Farhat Abbas bercerai setelah tiga tahun menikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri atau yang akrab sapa Regina terlihat semakin eksis di layar televisi usai bercerai dari Farhat Abbas. Regina seolah tak ada masalah lantaran begitu santai menanggapi hinaan mantan suami sirinya yang diumbarnya ke publik.

Usai saling menghina, lantas adakah kenangan manis Regina bersama Farhat Abbas selama tiga tahun menikah? Saat ditanya tentang hal tersebut, Regina mempunyai jawaban seperti ini:

Farhat Abbas-Regina

"Banyak dong pasti karena tiga tahun sama-sama masa nggak ada kenangannya. Nggak perlu diumbar di televisi biar saya dan dia saja yang tahu," ujar Regina kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Dihina Farhat Abbas, Regina Justru Dapat Tawaran Main Sitkom

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berpisah dari pengacara sensasional tersebut justru membuat Regina terlihat lebih bahagia. Bahkan ibu beranak dua itu tak menunjukkan kesedihannya ke publik setelah hubungannya dengan Farhat Abbas berakhir.

"Saya sekarang sendiri, saya bebas pergi kemana saja seperti burung lepas dari sangkarnya. Kalau dulu kan semuanya serba nggak boleh, Regina harus selalu di sampingnya," kata Regina.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Regina pun kini tak hanya eksis menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Ia juga bernyanyi dangdut dengan single barunya bertajuk Cinta Basi. Regina sekarang memilih fokus dengan kariernya di dunia hiburan ketimbang politik.(Fir/Feb)

Baca juga: Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini