Sukses

Karakter Anak-anak Asing di Film Chibi Maruko-chan Diperkenalkan

Karakter anak-anak asing di film Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy baru saja diperkenalkan lewat situs resmi.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen, film anime terbaru adaptasi manga Chibi Maruko-chan karya Momoko Sakura, telah memulai streaming trailer film untuk bioskop pada Sabtu (24/10/2015) kemarin.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Seperti dilaporkan Anime News Network, Sabtu, dalam videonya terdengar lagu bertajuk Oi!! yang dibawakan oleh band Ulfuls dan Kimi wo Wasurenai yo (I Won't Forget You) yang dinyanyikan Sakurako Ohara. Videonya turut memperkenalkan pengisi suara tamu dan karakter-karakter khusus film.

Bintang yang terlibat khusus untuk film ini adalah Taishi Nakagawa sebagai anak laki-laki dari Italia bernama Andrea, Hitori Gekidan sebagai anak laki-laki dari India bernama Shin, Papaya Suzuki sebagai anak laki-laki dari Hawaii bernama Nepu, Naomi Watanabe sebagai anak perempuan dari Brazil bernama Julia, dan Rola sebagai anak perempuan dari Hong Kong bernama Xin Ni.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Selain itu, situs film yang memiliki judul bahasa Inggris Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy itu juga memamerkan sebuah poster baru. Di situ tertulis slogan, "Aku tak akan melupakanmu."

Film ini menggambarkan cerita di mana enam anak dari seluruh dunia mengunjungi kota tempat tinggal Maruko. Salah satu dari mereka yang berasal dari Italia merayu Maruko demi berusaha merebut hatinya. Filmnya juga akan berpusat pada Maruko dan teman sekelasnya saat berkelana menuju Kyoto dan Osaka.

Film anime Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy. (chibimaru-movie.com)

Sakura sendiri menulis naskah filmnya. Sementara Jun Takagi (anime televisi Chibi Maruko-chan), didapuk sebagai sutradara film di Nippon Animation. Fuji Television menjadi produser filmnya, sementara TOHO bertindak sebagai distributor.

Direncanakan, film Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy akan dibuka pada 23 Desember 2015 yang sekaligus dirilis dalam rangka ulang tahun penyiaran anime televisi yang ke-25. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.