Sukses

Gemasnya Lihat Harper Beckham Menunggang Kuda

Victoria Adam mengajak putri bungsunya, Harper menunggang kuda.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Gadis-gadis muda banyak yang bermimpi untuk memiliki kuda sendiri, dan bisa menungganginya. Begitu pun dengan anak bungsu pasangan David Beckham, dan Victoria Adam.

Dan Victoria Adam pun mewujudkan keinginan Harper tersebut, dengan mengajaknya menunggang kuda. Ia pun mengunggah foto gadis kecilnya itu yang asyik duduk di atas kuda, sangat menggemaskan.

Harper Beckham (Mirror.co.uk)

Harper mengenakan kaus polo putih, celana panjang coklat, dengan rambut panjangnya dikepang, seperti diwartakan Mirror, Sabtu (23/10/2015). Ia pun tak lupa memakai helm berkuda.

David Beckham (Instagram)

"Menyenangkan naik kuda di bawah sinar matahari dengan Harper x #mylittlepony x vb," tulis Victoria sebagai keterangan foto.

Victoria Adam dan keluarga tengah menikmati waktu mereka di Los Angeles. Selain berbagi foto Harper, perancang busana ini juga memposting foto seksi David Beckham yang sedang berjemur di bawah sinar matahari.

dailymail.co.uk

Terlihat jelas tato baru milik mantan pesepakbola bergambar bunga mawar, tepat dirajah di atas tulisan Harper.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.